Minggu, 17 Agustus 2008

Download Software / Networking-and-Admin /



CrossLoop 2.81


Jika ANda merasa perlu untuk mendapatkan akses jarak jauh ke komputer client Anda, CrossLoop bisa menjadi software yang akan membantu Anda memenuhi kebutuhan tersebut.


EASEUS Partition Master 9.1

Untuk membantu Anda mem-partisi disk menjadi beberapa bagian, software yang satu ini akan sangat membantu.


Hamachi 2.1

Hamachi adalah sebuah software yang membantu Anda untuk mensetup sebuah VPN (LAN over Internet) untuk menghubungkan berbagai cabang perusahaan Anda dengan mudah.


nLite 1.4

nLite akan membantu Anda untuk mengkonfigurasikan sistem komputer Anda untuk keperluan pre-Windows installation.


PuTTY 0.61

Untuk membantu Anda memanage server berbasis Linux dari jarak jauh secara mudah dan cepat, PuTTY merupakan salah satu software yang bisa diandalkan. Kami sendiri memakai PuTTY untuk berbagai keperluan server administration kami.


RealVNC 4.1.3

Sebagai seorang system administrator, kadang kala kita perlu untuk mengakses remote computer untuk melakukan berbagai pekerjaan yang perlu untuk segera diselesaikan. Salah satu alat bantu yang dapat Anda pakai adalah Freeware RealVNC ini.


TeamViewer 7.0

Ingin membantu teman Anda nun jauh di sana menyelesaikan masalah komputernya? Atau ingin mendapat bantuan dari system administrator dari jauh? Gunakan TeamViewer.


TightVNC 2.0.4

Mengelola remote computer sekarang akan semakin mudah dengan adanya TightVNC. Software saingan PuTTY yang cukup terkenal ini dapat Anda andalkan untuk berbagai permasalahan remote desktop Anda.


Total Commander 8.00

File manager bawaan Windows memang menarik dan mudah untuk digunakan. Tapi kekurangan fitur dual-pane yang tidak dimilikinya membuat file manager bawaan WIndows menjadi tidak efektif untuk digunakan. Total Commander membantu Anda untjuk mengatasi masalah tersebut.


UltraVNC 1.0.9

Tidak perlu khawatir apakah user Anda jauh di sana mengerti komputer atau tidak, karena dengan UltraVNC Anda dapat mengakses sendiri komputer yang perlu Anda benahi dan melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan.


Wireshark 1.6.2

Wireshark adalah protocol analyzer yang sangat handal dan dapat Anda pakai untuk mengontrol lalu lintas data di jaringan yang Anda kelola.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

b