Minggu, 17 Agustus 2008

Download Software / Optical-Disc-Tools /



Alcohol 120% 2.0


Jika Anda merasa perlu untuk membuat backup dari data Anda dalam bentuk CD atau DVD, Alcohol 120% dapat Anda coba. Software kaya fitur ini akan mempermudah Anda menjalankan semuanya.


CDBurnerXP 4.3

Jika Anda butuh sebuah software yang bisa menggantikan Nero Burning ROM untuk burning CD, DVD, HD-DVD dan Blu-Ray, CDBurner adalah alternatif gratis yang patut Anda coba.


CDex 1.7

CDex adalah sebuah software CD Ripper (CDDA) yang cukup terkenal. Anda bisa memakai software yang satu ini untuk membantu mengekstrak data yang Anda miliki di dalam Audio CD.


CloneCD 5.3

Jangan menilai buku dari covernya saja. Walaupun namanya memakai kata CD, tapi ternyata Anda juga bisa menggunakan software yang satu ini untuk mengolah data-data Anda dalam format DVD.


CloneDVD 2.9.3

CloneDVD adalah sebuah pengembangan terbaru dari CloneCD. Anda dapat melakukan Rip dan Burn data Anda dengan lebih advanced melalui aplikasi ini.


DAEMON Tools Lite 4.41

Optical disc seperti CD/DVD/Blu-Ray sangat mudah rusak, dan salah satu penyebabnya adalah karena jumlah pemakaian yang tinggi. Jadikan optical disc Anda lebih awet dan tahan lama dengan memakai versi virtual-copynya Daemon Tools.


DeepBurner 1.9

DeepBurner adalah software alternatif yang bisa Anda gunakan untuk mengcopy dan membuat sebuah data disc dengan mudah, ringan dan juga tanpa biaya.


DVD Shrink 3.2

DVD Shrink dapat Anda pakai untuk membackup DVD Anda dan membuat copy dari data-data yang Anda anggap penting supaya tidak hilang.


ImgBurn 2.5.6

Menulis data image (ISO) ke dalam disc adalah sebuah hal yang mudah. Karenanya, Anda tidak perlu membeli software semahal Nero untuk melakukannya, sebab ImgBurn bisa melakukannya untuk Anda dengan Gratis.


InfraRecorder 0.52

InfraRecorder adalah sebuah utiliti untuk Microsoft Windows yang dapat membantu Anda untuk membuat salinan dari CD/DVD yang Anda miliki.


IsoBuster 2.8.5

IsoBuster adalah sebuah alat data recovery untuk data-data dari CD, DVD dan blu-ray (BD, HD DVD).


MagicISO 5.5

Untuk membuat sebuah file ISO, Anda tidak perlu memakai software mahal. MagicISO dapat membantu Anda untuk membuat sebuah backup dalam bentuk ISO secara cepat dan murah.


Nero Burning ROM 10.6

Nero adalah sebuah software disc burning dan multimedia suite yang sangat terintegrasi dan sangat terpercaya. Menurut kami, ini adalah software terbaik di kelasnya.


Nero BurnLite 10.0

Nero BurnLite adalah sebuah solusi burning data ke dalam dan dari Optical Disc dengan kemampuan yang baik dan tersedia secara Gratis!


Nero Kwik Media 11.0

Nero Kwik Media adalah sebuah software multimedia management yang membantu Anda untuk mengatur berbagai file multimedia yang Anda miliki, berupa image, audio dan video.


Nero Multimedia Suite 11.0

Nero Multimedia Suite adalah gabungan dari Nero Burning ROM, Nero BackItUp dan NeroVision. Aplikasi ini didesain untuk menjadi sebuah suite aplikasi multimedia terlengkap yang bisa Anda temui.


PowerDVD 11.0

Software pemutar cakram multimedia (CD, DVD, Blu-ray) buatan Cyberlink ini sangat populer karena kualitasnya yang memang di atas rata-rata. Anda yang ingin mencoba software multimedia terbaik, cobalah software yang satu ini.


ratDVD 0.78

File DVD memang memiliki kualitas yang baik, hanya saja ukurannya terlalu besar. ratDVD bisa membantu Anda!


ShrinkTo5 2.04

ShrinkTo5 adalah sebuah utilitas untuk mengcopy DVD yang kecil dalam ukuran namun besar dalam fungsi. Software open source ini dapat Anda gunakan tanpa perlu membayar sedikit pun.


WinDVD 2011

WinDVD adalah sebuah software pemutar DVD dari Corel Corporation. Secara personal, untuk kategori shareware kami merasa kualitas software ini mirip dengan Cyberlink PowerDVD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

b