Minggu, 17 Agustus 2008

Download Software / System-Tuning /



3DMark 11 1.02


Butuh untuk melakukan benchmark performa komputer Anda untuk keperluan gaming? Coba yang satu ini.

3DMark Vantage 1.1.0

Untuk mengecek apakah kemampuan sistem komputer Anda sudah cukup untuk memainkan game-game terbaru, Anda bisa mencoba 3D Mark Vantage dari FutureMark ini.

Advanced SystemCare Free 5.1

Ingin membuat sistem komputer Anda menjadi lebih cepat dan lebih stabil? Gunakan Advanced System Care

Auslogics Disk Defrag 3.2.1.10

Komputer Anda akan semakin lambat dari waktu ke waktu seiring ter-fragmentasi-nya file-file di dalamnya. Auslogics membantu Anda untuk mengatasi itu semua.

Autoruns 11.00

Jadikan Windows Anda lebih cepat menyala dengan mengatur aplikasi apa saja yang dijalankan pada saat starting (booting).

BlackBerry App World 6.10

Butuh BlackBerry App World versi desktop? Kami menyediakannya :)

CCleaner 3.09

Tidak optimalnya registry dari komputer Anda adalah salah satu sebab paling utama lambatnya komputer yang Anda pakai. CCleaner dapat membantu Anda mengatasinya.

CPU-Z 1.58.8

Dulu, untuk bisa mengetahui spesifikasi hardware kita perlu untuk membuka casing komputer dan melihat langsung hardware terkait. Sekarang, dengan CPU-Z kita cukup melihatnya dari monitor yang kita miliki.

Deep Freeze 7.2

Deep Freeze adalah software yang dapat Anda andalkan untuk menjaga performa komputer supaya tetap sehat dan bebas virus.

Defraggler 2.07

Defraggler adalah sebuah utiliti gratis yang dapat membantu Anda melakukan defragmentasi hard disk dengan cepat dan mudah.

Eraser 6.0.8

Eraser adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk menghapus data dengan sempurna. Dengan kualitas pembersihan tingkat militer, data Anda akan menjadi aman dari tangan-tangan jahil.

EVEREST Home Edition 2.20

Tidak kalah bagusnya dari Sisoftware Sandra, EVEREST adalah sebuah utilitas yang bisa Anda pakai untuk mengetahui spesifikasi hardware dan memory dari komputer Anda.

FileHippo Update Checker 1.038

FileHippo adalah salah satu web populer yang menyediakan berbagai link software download. Utiliti ini membantu Anda supaya selalu update dengan software terbaru Filehippo.

Folder Size 2.5

Pada Windows XP, ada satu kekurangan pada bagian Windows Explorer, yaitu tidak adanya kolom berisikan data ukuran folder yang sedang dilihat. Dengan Folder Size, Anda dapat mengatasi masalah tersebut.

Fraps 3.4.7

Fraps adalah sebuah software system benchmarking, image capture dan video capture yang terintegrasi menjadi satu dalam sebuah paket kecil dan bermanfaat.

GPU-Z 0.5.5

GPU-Z, sama seperti CPU-Z adalah sebuah utiliti yang dapat menampilkan informasi detail tentang hardware Anda. Akan tetapi, aplikasi ini khusus untuk hardware video display saja.

MyDefrag 4.3.1

MyDefrag adalah utiliti defragmentasi untuk windows yang cepat dan mudah digunakan dan juga bisa disetting supaya bekerja secara otomatis.

O&O Defrag 2000 Free Edition

O & O Defrag adalah sebuah software lainnya yang dapat membantu Anda untuk membuat sistem menjadi lebih cepat dengan melakukan defragmentasi file-file pada hard disk Anda.

Process Explorer 15.05

Ketahui lebih lanjut aplikasi apa saja yang sedang berjalan di komputer Anda dengan Process Explorer dari Microsoft SysInternals

RAMDisk 3.5

Jika Anda merasa hard disk Anda lambat dan membuat pekerjaan terhambat, cobalah untuk menaruh sebagian data Anda di RAM supaya lebih cepat dengan bantnuan RAMDisk.

Sandra Lite 2011 (17.80)

SiSoftware Sandra (System ANalyser, Diagnostic and Reporting Assistant) adalah sebuah software yang Anda perlukan untuk membantu Anda mendiagnosa dengan tepat apa isi komputer yang Anda miliki.

Soluto 1.2

Soluto merupakan software yang dibuat untuk mengatasi masalah yang membuat para pengguna komputer menjadi frustasi yang menggunakan teknologi "frustation detection" dan "crowd solution"

Speccy 1.13

Cari tahu lebih lanjut mengenai hardware di dalam komputer Anda dengan Speccy!

SpeedFan 4.44

SpeedFan adalah sebuah piranti lunak yang dapat membantu Anda mendeteksi suhu dari kipas yang bekerja pada komputer Anda.

TeraCopy 2.2

TeraCopy adalah sebuah utiliti yang akan membantu Anda untuk dapat mengcopy file & folder lebih cepat, dan lebih intuitif dibanding mengcopy manual secara biasa.

Tweak UI 2.1

Tweak UI merupakan sebuah utilitas kecil dari Microsoft yang memungkinkan Anda untuk dapat men-tuneup komputer Anda melalui mode grafis dengan mudah dan cepat.

UltraDefrag 4.4.0

UltraDefrag merupakan sedikit di antara software defragmentasi hard disk yang tersedia secara open source. Performa dari aplikasi populer ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Unlocker 1.9.1

Pernah kesulitan untuk menghapus suatu file atau folder karena locked oleh program lain? Gunakan saja unlocker untuk membuka kunciannya, dan Anda bisa delete file/folder tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

b